Senin, 20 Januari 2014

Arirang Restoran Korea Satu-satunya dan Terbaik di Kota Cirebon

Punya impian ke Korea tapi belum sempat mewujudkannya? Minimal sekali nikmati dulu makanan khasnya. Soalnya, salah satu alasan mengapa Korea menjadi terkenal adalah makanannya, selain tentu saja keindahan alamnya dan kecantikan para artisnya.

Untuk menikmati hidangan khas Korea, kini kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Ternyata, di Indonesia sudah mulai menjamur restoran yang menyediakan makanan khas dari negara ginseng ini. Beberapa retoran Korea malah menjadi trend di beberapa wilayah di Indonesia. Rupanya memang masakan Korea ini ternyata cocok sekali untuk lidah orang Indonesia.


Bagaimana dengan Kota Cirebon? Adakah kemudahan bagi penyuka masakan Korea yang tinggal di kota udang ini ? Jangan khawatir, buat para pecinta makanan di kota Cirebon, masakan khas Korea terbaik kini sudah bisa Anda nikmati bersama keluarga di Arirang Korean Restaurant.
Arirang Korean Restaurant, yang beralamat di jalan Siliwangi no 69, tepatnya di hotel bentani kota Cirebon, merupakan satu-satunya restoran korea di kota Cirebon.

Tentu saja, seperti halnya layanan lain dari Hotel Bentani, Arirang Korean Restaurant menjanjikan semua yang untuk Anda sekeluarga. Tempat makan yang mewah dan nyaman akan menjadi paduan yang tepat bagi kelezatan masakan khas yang diramu khusus dari koki ahli yang didatangkan langsung dari Korea ini.

Tak sabar ingin mencicipi hidangan khas Korea ini? Kunjungi segera Arirang Korean Restaurant, Jalan Siliwangi no 69, Hotel Bentani, Kota Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar